Kamis, 18 Oktober 2012

Rainbow Cake dengan Pewarna Alami

Rainbow Cake dengan Pewarna Alami untuk Moms DailyBuzz 9 × 9

(+53 Rating, 28 suara)

Print This Recipe Cetak Resep ini
Rainbow Cake with Natural Dyes Natural Dye Rainbow Rainbow Cake Batter with Natural Dyes Rainbow Cake with Natural Dyes
Rainbow Cake with Natural Dyes Rainbow Cake with Natural Dyes Rainbow Cake with Natural Dyes
Rainbow Cake with Natural Dyes Rainbow Cake with Natural Dyes Rainbow Cake with Natural Dyes
Rainbow Cake with Natural Dyes
Rainbow Cake with Natural Dyes
Rainbow Cake with Natural Dyes
Mencerahkan musim dingin Anda dengan warna pelangi. Biarkan pelangi menginspirasi proyek Anda bulan ini. Ini adalah pedoman pengajuan untuk DailyBuzz Moms Februari 9 × 9 Somewhere Selama proyek Rainbow. Saya tidak perlu berpikir dua kali tentang memasuki kontes karena saya sudah punya kue pelangi di daftar kue saya.
Kue pelangi di mana-mana hari ini. Saya membuat satu musim panas lalu dan keluarga saya dan tamu mencintai, warna-warna cerah cerah. Tapi di belakang pikiran saya, saya tidak bisa membantu tetapi berpikir pembahasan negatif dan kontroversi seputar pewarna kimia makanan. Suami saya benar-benar yang menantang saya untuk membuat kue pelangi dengan pewarna makanan alami.
Percobaan pertama saya dengan pewarna makanan alami adalah ketika saya masih kecil. Sementara membuat muffin blueberry Saya sengaja menyadari bahwa semakin banyak saya mengaduk adonan semakin jus berry berdarah, membuat muffin biru. Fast forward ke dua tahun yang lalu dan saya menyelesaikan percobaan pertama disengaja saya, mewarnai telur Paskah dengan pewarna alami . Saya tertarik dengan warna-warna indah yang dihasilkan dari penggunaan buah-buahan setiap hari, sayuran dan rempah-rempah. Aku sejak berkecimpung dalam percobaan memasak, termasuk menggunakan bayam untuk membuat Green Eggs and Ham dan mewarnai frosting buttercream dengan pewarna alami .
Saya harus mengakui bahwa mewarnai permen dengan pewarna alami bisa agak rumit. Ada banyak bahan-bahan yang akan membuat pewarna besar tetapi banyak dari mereka secara drastis mengubah rasa, sering memperkenalkan rasa tidak diinginkan untuk dipanggang baik atau mengobati. Aku tahu apa yang Anda pikirkan: pencelupan telur dengan bayam bisa bekerja karena tidak jarang untuk menggabungkan bayam dan telur, tapi jus bayam dalam kue?!
Nah, sekarang saya yakin bisa mengatakan, ya, itu ok! Anda akhirnya menggunakan seperti sejumlah kecil jus sayuran bahwa rasa pewarna mungkin akan benar-benar diperhatikan bagi kebanyakan orang, terutama ketika Anda menambahkan frosting beberapa. Anakku, yang adalah kritikus terberat saya, memakannya {sambil berseru, Ini indah, Mommy!} Seluruh keluarga saya setuju bahwa mengejutkan rasanya seperti kue dan bahwa tampaknya jauh lebih enak daripada kue pelangi khas terang dibuat dengan sintetis pewarna. Jadi, saya dianggap percobaan kue sukses. Saya lebih suka melayani orang yang saya cintai suatu bit atau wortel berwarna kue daripada alternatif artifisial berwarna.
Seperti dengan telur Paskah dan proyek-proyek pewarna alami, kue pelangi dibuat dengan pewarna alami bisa menjadi pengalaman belajar yang luar biasa dan menyenangkan bagi anak-anak Anda. Mereka dapat brainstorming buah-buahan, sayuran dan makanan berwarna-warni lainnya dan kemudian bereksperimen dengan menciptakan pelangi yang indah dan alami. Tidak hanya itu pendidikan tapi juga dapat membantu anak-anak Anda belajar untuk menghargai keindahan alam makanan. Dan proses dapat diterjemahkan ke dalam banyak proyek memasak lain atau non-dimakan proyek-proyek seperti cat jari buatan sendiri dan plastisin buatan sendiri.
Saya menggunakan dasar Cahaya Memasak kue putih yang saya telah digunakan selama bertahun-tahun dan vanili frosting buttercream . Saya kemudian dilapisi bagian luar kue berlapis dengan hiasan whipped cream . Menggabungkan frosting buttercream padat mentega dengan whipped cream ringan dan halus adalah salah satu teknik baru saya frosting favorit dan menyediakan combo yang sempurna dari kekayaan dan manis untuk kue ini.
Awalnya, saya melakukan batch cupcakes untuk bereksperimen dengan berbagai pilihan pewarna alami dan kemudian saya memilih finalis pelangi enam {ditunjukkan dengan tanda bintang} didasarkan pada kombinasi warna dan rasa. Untuk referensi, saya telah menyertakan catatan saya pada bahan-bahan lain yang saya mencoba karena tergantung pada proyek Anda mereka bisa bekerja dengan baik dalam skenario lain di mana rasa tidak begitu penting dari faktor. Ketika saya membuat kue saya mengurangi jumlah susu sehingga penambahan jus tidak akan mempengaruhi konsistensi adonan kue sebanyak.
Merah: * Bit jus; delima, strawberry dan raspberry jus lebih diredam dalam warna
Orange: * Wortel jus; haluskan labu juga bekerja, tetapi mengajarkan lebih dari sebuah rasa
Kuning: * Kuning telur, kunyit memberikan rasa menyenangkan, oranye dan kuning bell pepper jus menghasilkan kuning lebih bersemangat tapi memiliki rasa pedas yang kuat, jus jeruk memiliki rasa jeruk yang kuat, bit emas, meskipun warna yang cemerlang mereka, menghasilkan jus / pewarna yang cokelat bersahaja dalam warna
Hijau: Bayam Jus *
Biru: * Blueberry jus {Catatan tentang jus blueberry: Aku sejak mencoba menggunakan jus blueberry untuk membuat frosting biru dan hasilnya lebih ungu. The frosting kebiruan-ungu masih indah, aku hanya belum mampu membuat blue benar belum! Saya bukan seorang ilmuwan, namun setelah melakukan beberapa resesarch saya pikir kue berwarna biru karena reaksi kimia dengan jus dan soda kue. Saya masih bekerja pada bagian frosting dan akan membuat Anda diperbarui.}
Purple: * Blackberry jus; konsentrat jus anggur memberi warna besar tetapi rasa anggur yang kuat. Jika Anda memilih jus anggur, pastikan untuk menggunakan salah satu yang tidak memiliki pewarna buatan.
Rainbow Cake dengan Pewarna Alami untuk Moms DailyBuzz 9 × 9
4,8 dari 8 ulasan
Mencetak
Resep Jenis: Makanan penutup
Penulis: Itsy Bitsy Foodies
Waktu persiapan: 1 jam 30 menit
Masak waktu: 15 menit
Total waktu: 1 jam 45 menit
Porsi: 8 +
Menghargai keindahan alam buah dan sayuran berwarna dengan membuat kue Rainbow dengan Pewarna Alam.
Bahan
  • Zat Warna Alami
  • 1-2 sdm jus bit * {saya menggunakan cairan dalam sekaleng bit.}
  • 1 sdm jus wortel
  • 1 kuning telur
  • 1 sdm jus bayam
  • 1 + sdm jus blueberry
  • 1 + sdm jus blackberry
  • Putih Kue {Courtesy of Light Cooking}
  • 3 1/2 cangkir tepung
  • 2 sdt baking powder
  • 1/2 sdt baking soda
  • 1 3/4 cangkir gula
  • 1/4 cangkir mentega
  • 1 1/2 sdm minyak
  • 2 putih telur
  • 1 2/3 cangkir susu, dibagi
  • 1/2 cangkir plain, bebas lemak yoghurt
  • 2 1/2 sdt vanili
  • Buttercream Frosting
  • 3 3/4 gelas gula halus
  • 1/2 cangkir mentega, melunak
  • 1 sdt vanili
  • 3 sdm susu
  • Whipped Cream Frosting
  • 2 cangkir krim kental
  • 1/4 cangkir bubuk gula
  • 1/8 sdt garam
  • 1 sdt vanili ekstrak
Instruksi
Zat Warna Alami
  1. Gunakan cairan dalam bit kalengan atau bit jus di juicer. * {Aku punya keberuntungan dengan cairan dari bit kalengan. Seorang pembaca yang menggunakan jus bit segar dari jus berkomentar bahwa warna berubah lebih coklat ketika dimasak. Dia mencoba lagi menambahkan garam dan akan membiarkan kami tahu bagaimana ternyata.}
  2. Juice wortel dalam juicer atau jus wortel membeli.
  3. Juice bayam dalam juicer.
  4. Microwave sekitar blueberry 1/4 cup beku di interval 30 detik sampai mereka mulai meledak, berusaha keluar 1 sdm jus blueberry +.
  5. Microwave sekitar 1/4 cangkir blackberry beku dalam interval 30 detik sampai mereka mulai meledak, berusaha keluar 1 + sdm jus blackberry.
Putih Kue {Courtesy of Light Cooking}
  1. Krim mentega, minyak dan gula.
  2. Tambahkan putih telur dan kocok rata.
  3. Tambahkan vanili, 1 cangkir susu dan yogurt secara bergantian dengan tepung, baking powder dan baking soda.
  4. Tuangkan bagian 1/2-cup enam adonan kue ke dalam mangkuk terpisah.
  5. Campur pewarna alami ke setiap mangkuk {2 sdm jus bit, 1 1/2 sdm jus wortel, 1 kuning telur + 1 sdm susu, 1 sdm jus bayam, 1 sdm jus blueberry dan 1 sdm jus blackberry, menyesuaikan warna dengan menggunakan lebih atau kurang dye}.
  6. Sisihkan adonan yang tersisa untuk penggunaan yang berbeda. {Anda juga akan perlu menambahkan sekitar 4 1/2 sdm susu ke adonan yang tersisa atau setara dalam pewarna alami.}
  7. Tuang adonan masing-masing berwarna 1/2 cangkir ke dalam panci 5 kue berminyak dan berupa serbuk 1/2-inch.
  8. Panggang kue selama 10-15 menit atau sampai bagian atas mata air kue kembali ke sentuhan dan tusuk gigi keluar bersih.
  9. Biarkan kue dingin selama lima menit dalam panci dan kemudian dengan lembut geser pisau di sekitar tepi dan membalikkan kue di rak kawat untuk mendinginkan sepenuhnya.
  10. {Anda juga bisa membuat cupcakes dengan layering adonan berwarna ke setiap timah cupcake berjajar.}
Buttercream Frosting
  1. Campur bahan-bahan dan mengalahkan selama beberapa menit sampai, bentuk hiasan halus lembut.
  2. Sesuaikan konsistensi dengan menambahkan gula bubuk atau susu.
Whipped Cream Frosting
  1. Kocok krim, gula dan garam dengan kecepatan sedang sampai puncak kaku bentuk.
  2. Lipat dalam ekstrak vanili.
Rainbow Kue
  1. Merakit kue setelah lapisan telah sepenuhnya didinginkan.
  2. Tempatkan lapisan ungu di piring kue melayani.
  3. Sebarkan beberapa sendok frosting buttercream dari atas lapisan, smoothing itu sampai bahkan.
  4. Tempatkan lapisan biru di atas dan ulangi proses sampai lapisan merah di atas.
  5. Tempatkan kue berlapis dalam freezer selama lima menit untuk membiarkan icing ditetapkan sehingga ketika Anda es luar kue lapisan tidak akan meluncur sekitar.
  6. Menggunakan pisau, murah hati mantel bagian atas dan sisi kue dengan frosting buttercream, smoothing dengan spatula atau pisau meja, memastikan bahwa itu benar-benar tertutup, tetapi menyingkirkan kelebihan frosting.
  7. Kemudian menyebarkan frosting whipped cream di atas untuk menyelesaikan mantel, baik menyebarkannya halus dengan pisau atau spatula atau menariknya ke puncak lembut menggunakan pisau atau bagian belakang sendok.
  8. Sajikan kue segera.
Pewarna alami yang indah tetapi jika Anda ingin pelangi, tradisional berwarna cerah maka warna makanan buatan yang mungkin Anda terbaik. Jika Anda merasa kuat tentang menggunakan pewarna alami tetapi Anda tidak ingin main-main dengan membuat sendiri, Anda dapat membeli sayur-berbasis pewarna makanan alami meskipun mereka lebih mahal daripada versi sintetis tradisional.
Rainbow Cake with Natural Dyes
* Maret 2012 Catatan: Saya telah kewalahan oleh umpan balik positif yang saya terima dari kue ini pelangi. Selama beberapa tahun terakhir saya telah melakukan penelitian lebih lanjut dan lebih lanjut tentang efek negatif dari pewarna makanan. Sebuah titik balik yang spesifik bagi saya adalah merah terang Elmo kue dan Sesame Street cupcakes dalam warna masing-masing terang yang saya buat untuk ulang tahun ke-2 anak saya! Para ilmuwan dalam diriku melompat di papan untuk tantangan menyenangkan dan pendidikan dan jadi aku telah secara bertahap membuat saklar untuk mencoba menggunakan pewarna makanan alami. Ini kue pelangi adalah puncak dari percobaan saya dan saya telah melampaui senang melihat kue saya ditampilkan dalam begitu banyak tempat, untuk mendengar tentang keluarga benar-benar mencoba mereka sendiri dan menggunakan pewarna alami dalam berbagai aplikasi, dan untuk memenuhi hampir { } dengan begitu banyak orang yang telah menghubungi saya yang memiliki perasaan yang sama tentang pewarna makanan buatan. Christina Le Beau selama di Spoonfed: Anak Budidaya untuk Berpikir Tentang Foods Mereka Makan baru-baru ini menampilkan kue saya di blog-nya dan karena artikelnya tentang pewarna makanan begitu informatif {saya pikir Anda akan menyukai artikel yang lain, juga} Saya ingin berbagi itu di sini . Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya benar-benar terinspirasi untuk membuang kotak saya pewarna makanan lama yang saya telah menyimpan "berjaga-jaga" aku membutuhkan mereka lagi dan untuk meneliti label untuk memastikan bahwa keluarga saya tidak mengkonsumsi pewarna buatan, bahkan dalam makanan tak terduga seperti vitamin susu cokelat, dan pasta gigi. Hal pertama dan termudah {} bahwa kita sebagai konsumen bisa lakukan untuk mempromosikan perubahan dan membuat pernyataan kepada FDA dan industri makanan adalah untuk memilih dengan dolar kami dan mengubah apa yang kita konsumsi.

Anda juga mungkin Anda sukai:

Tags: , , , , , ,

2 komentar:

  1. Bunga Telang sebagai pewarna alami BIRU...
    Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan anda mengenai kembang Teleng /Bunga Teleng
    1. Bibit benih (Biji) yang dikemas dan berisi : 100 biji, 200 biji dan 500 biji atau lebih banyak lagi sesuai dengan permintaan/kebutuhan anda.
    2. Bunga Teleng kondisi segar (baru dipetik dari pohon) dalam kemasan berisi 200 bunga, 400 bunga, dan 500 bunga, atau lebih banyak lagi sesuai dengan permintaan/kebutuhan anda.
    3. Bunga Teleng yang sudah dikeringkan dalam kemasan, berisi 200 bunga kering, 400 bunga kering, dan 500 bunga kering, atau lebih banyak lagi sesuai permintaan/kebutuhan anda.
    4. Bibit pohon kembang teleng yang belum berbunga, usia pohon antara 2 - 3 bulan dengan ketinggian 20 cm- 30 cm
    5. Pohon Kembang Teleng yang sudah berbunga antara 1 – 4 bunga dan bunganya bisa langsung anda petik sendiri.
    Silahkan bagi yang berminat dan ingin segera memiliki, hubungi kami melalui telepon/SMS ke nomor :
    081384824904
    BB :
    KC Nursery
    Christo

    DAPATKAN BERBAGAI MACAM KHASIAT DAN KEGUNAAN KEMBANG TELENG DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI ANDA....

    BalasHapus
  2. Jangan lupa langsung di simpan di jual display cooler gan/sis biar tahan lama :D

    BalasHapus